by

Peran Aktif Tim Kesehatan Anggota Klinik Pratama Kartika 25 Sragen Pada Kegiatan TMMD

-TNI-51 views

Wartaindonews, Sragen – Satuan Tugas TMMD ke – 108 Tahun 2020 Kodim 0725/Sragen Yang Sedang Bertugas di Desa. Baleharjo, kec.Sukodono, kab. Sragen Bukan Hanya Terdiri dari Personil yang Sedang Bertugas dilapangan dalam Melaksanakan Pekerjaan Sasaran Fisik saja, Tetapi ada Bagian Yang Tak Dapat dipisahkan dalam Suatu Kegiatan.

Terbukti Sabtu (4/7/2020) Serma Sugiyanto Bersama Kopral Kepala Sukoco Anggota Denkes Klinik Pratama Kartika 25, dialah Petugas Kesehatan Lapangan Yang Sedang Bertugas Selalu Mendampingi Personil yang Sedang Melaksanakan Program TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Baleharjo.

Diantaranya Memberi Pelayanan kesehatan Kepada Masyarakat dan Memberi Pertolongan Pada Personil Yang Sedang mengalami Keluhan, dan Pengecekan kesehatan kepada Anggota Yang Tergabung Dalam Satgas TMMD Tersebut.

Tidak Hanya Bertugas Mendampingi Sebagai Tim Kesehatan saja, Tetapi Juga Ikut Serta Berjibaku Bersama Warga dan Personil lainya dalam Proses Pembangunan Pengecoran Jalan Maupun Sasaran Fisik Lainya.

Kami Sebagai Anggota Tim Kesehatan akan Selalu Mobil ke Sasaran – Sasaran yang Menjadi Target Pembangunan pada Proyek TNI Manunggal Membangun Desa ini.dan Siap Melayani apabila ada Anggota dan Warga yang Mau Berobat, dan kami akan Berperan Aktif Sampai Penutupan kegiatan TMMD Reguler Mudah”an baik Personil maupun Materil selalu Aman dan lengkap Sampai Penutupan. Red(hr/mh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed