by

Penyerahan Bantuan Kepada Korban Banjir di Sulawesi Selatan

Wartaindonews, Ujung Pandang – Asisten Teritorial Kodam XIV/Hadanuddin Kolonel. Arm Hari Wibowo menghadiri kegiatan penyerahan bantuan kepada korban banjir yang terjadi di wilayah Sulawesi Selatan Sabtu tanggal 15 Juni 2019 bertempat di Balai Penelitian Tanaman Serealia Maros.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pertanian RI. Andi Amran Sulaiman berupa paket Sembako dan benih pertanian yang selanjutnya dikirimkan ke wilayah-wilayah yang terkena dampak banjir di wilayah Sulawesi Selatan diantaranya Kabupaten Wajo, Soppeng, Sindereng Rappang (Sidrap), Pinrang, Enrekang, Bone dan Luwu.

“Kita semua berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga Sulawesi Selatan yang lahan sawah serta tanaman padinya banyak yang rusak akibat terendam banjir” ucap Aster.

“Hasil laporan satuan jajaran Kodam Hasanuddin, lahan sawah yang paling luas terkena dampak banjir terjadi di wilayah Kabupaten Sidrap dan Wajo dengan luasan mencapai 2.987 Ha di Kabupaten Wajo dan Sidrap seluas 4.176 Ha” tambahnya

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulsel. Andi Sudirman Sulaiman , Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Brigjen Pol. Adnas, Para Bupati se-Sulawesi Selatan, jajaran Forkopimda Kab. Maros, Kadistan TPH Prov. Sulsel Fitriani, MP, Para Kepala Dinas Pertanian Kabupaten/Kota se Sulsel dan Kepala Bulog Divisi Regional Sulselbar M. Attar Rizal. (Ririn SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed