by

Penutupan Bulan Dana PMI 2020, Bupati Garut: Disdik Garut Penyetor Terbesar Dengan Jumlah 120 Juta

-Nasional-92 views

Wartaindonews, Garut – Bupati Garut H Rudy Gunawan secara resmi menutup kegiatan Bulan Dana Peduli Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut Tahun 2020 pada Senin (07/12/2020) pagi.

Lewat sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat dan dinas dinas yang telah berpartisipasi ikut dalam bulan bakti dana PMI 2020.

“Kesatu Dinas Pendidikan Kabupaten Garut sebagai penyetor terbesar dalam kegiatan bulan dana PMI tahun 2020 dengan jumlah 120 jt, keduanya RSU Dr Slamet Garut dengan Jumlah 20 jt lebih dan dinas dinas yang lainya yang telah ikut bulan bakti dana pmi, meskipun hanya 42% ini adalah masa pandemi kita gelorakan kembali kepentingan kepentingan kemanusian melalui bulan bakti dana pmi 2020,” Ucap Bupati Dalam Sambutanya

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut Totong S. Pd, M.Si, mengatakan dalam kegiatan bulan dana pmi tahun 2020 ini ada penurunan di karenakan masa pandemi, kemudian anak anak sekolah tidak masuk sehingga anak anak tidak bisa ikut partisipasi, kita bisa sampai 400 jt kalo normal nya.

Totong juga mengucapkan banyak terimakasih kepada yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan bulan dana pmi tahun 2020.

“Terimakasih kepada korwil, kepala sekolah, pengawas dan para guru juga para siswa yang telah ikut partisipasi sehingga bisa terkumpul dengan jumlah 120 juta, Allhamdulilah 120 juta ini dari keluarga besar Disdik,” ungkapnya

Totong juga berharap mudah mudahan lebih kedepanya lebih meningkat lagi, Covid cepat berlalu dan kedepanya lebih besar lagi. ( MAP )

Comment

Leave a Reply

News Feed