by

Pengukuhan Satgas Anti Money Politic Pada Pilkades Sragen

-Daerah, Politik-1,001 views

Wartaindonews, Sragen – Kapten Arm Budiyanto,S.H.I bersama Bapak Riyadi Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono) dan AKP Bambang Erwadi,S.Sos,MM (Kapolsek Sukodono) menghadiri dan mengikuti Pengukuhan Satgas Anti Money Politic Pilkades, penandatanganan pakta integritas Pilkades dan Deklarasi damai Pilkades Kab.Sragen tahun 2019 (eks kawedanan Gesi ) dan dihadiri 700 orang, Senin (09/09/19 ).

Hadir dalam kegiata tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen). Dedy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), Drs. Tatag Prabawanto B. MM (Sekda Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K (Kapolres Sragen), Kapten Inf Warisman (Danramil 06/Gondang) mewakili Dandim 0725/ Sragen,Kapten CPM Eko Hariyanto (Dansubdenpom IV/4-1 Sragen), Dr. Wahyu Widayat, SH, M.Si (Inspektur Inspektorat), Syarif Sulaiman, SH., MH. (Kajari Sragen), Ir. Haryanto Wahyu Lwiyanto. M.M (Kadis Dukcapil Kab. Sragen), Heru Martono, SH (Kepala Satpol PP dan Plt Kesbangpolinmas Kab. Sragen), Drs. Suwardi, M.M (Kadis Dikbud Sragen). Yulianto, SH (Kabag Hukum Setda Kab. Sragen), Hildawati Aziroh. SSTP, M.Si (Kabag Pemerintahan Desa Setda Sragen),Dra.Yuniarti (Ka dinas Kominfo Kab.Sragen), Muspika se-Kawedanan Gesi, Kades / PJ Kades se-Kawedanan Gesi, Bhabinsa Se-Kawedanan Gesi. Bhabinkamtibmas Se-Kawedanan Gesi, Ketua BPD se-Kawedanan Gesi, Panitia Pilkades Se-Kawedanan Gesi, Calon Kades beserta istri Se-Kawedanan Gesi, Ketua Tim Sukses Calon Kades Se-Kawedanan Gesi, Satgas Anti Money Politic dari masing – masing Calon Kades, Se-Kawedanan Gesi.

dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Bupati Sragen mengatakan, “saya mengharap kepada para calon kepala desa supaya dalam pilkades pada tahun 2019 ini tidak menggunakan uang untuk itu maka kita bentuk satgas money politik untuk mencegah terjadinya pelanggaran money politik,“ ujarnya.

Kita berharap nantinya calon kepala desa yang akan diberi amanah oleh rakyat adalah benar benar kepala desa yang berintegritas dan saya tidak berharap yang jadi kepala desa karena uangnya banyak. Kami berharap kepada masyarakat untuk membantu program yang telah dibentuk oleh Pemda Kab.Sragen dengan membentuk satgas money politik supaya nantinya pilkades tahun 2019 ini bisa berhasil dengan sukses. Kami mengharap kepada para calon kepala desa dan tim sukses untuk mencari pendukung dengan baik dan selalu berikhtiar supaya apa yang diharapkan bisa berhasil sesuai harapan,” pungkasnya. Red(Heri/hms)

Kontributor

Comment

Leave a Reply