by

Pengeroyokan Seorang Anggota Sabhara Polsek Ujung Bulu, Wilayah Polres Bulukumba Diduga Dilakukan Oleh Oknum TNI

Wartaindonews, BULUKUMBA – Di Depan Cafe Dafa jln K.H.Muctar Lutfi, Kec.Ujung Bulu, Kab.Bulukumba, kemarin, Minggu 1Juni 2019 sekitar pukul 22.00 telah terjadi pengeroyokan anggota Sabhara Polsek Ujung Bulu dibawah wilayah Polres Bulukumba, yang diduga dilakukan oleh Oknum anggota TNI, (Minggu 01 Juni 2019).

Korban pengeroyokan bernama Bripda A.Igun Putra Nugraha, luka pada bagian pelipis, bawah mata bagian sebelah kiri.

Diduga oknum TNI yang melakukannya adalah Prada.Awin Gunawan, Serda.Jaslan, Prada Wahyudi, dan Surisman.

Berawal ketika korban menerima telpon dari seorang yang tidak dikenal, kemudian korban diminta keluar dari kafe Dafa. Tiba-tiba datang 5 orang tidak dikenal yang diduga oknum TNI menyeret korban sejauh 5 meter dan melakukan pengeroyokan kepada korban.

Anehnya korban tidak saling kenal dengan para pelaku yang mengeroyok dirinya dan tidak tau menahu tentang permasalahan apa yang terjadi .

Untuk sementara pelaku yang merupakan 3 orang anggota TNI telah diamankan di kantor Kodim 1411 Bulukumba dan 1 orang warga sipil diamankan di kantor Unit Reskrim Polres Bulukumba.

Hingga sekarang masih menunggu hasil penyidikan dari petugas penyidik Polres dan Polisi Militer Bulukumba, apa motif atau penyebab kejadian tersebut. (Ririn SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed