by

Pengamanan Pemilu Run 2019 Lebih Harmoni, Kapolres Sragen Kerahkan Polwan

Wartaindonews, SRAGEN – Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan hadir dalam acara Pemilu Run 2019, bertempat di Alun-alun Sasono Langen Putro Kabupaten Sragen. Selain hadir, Kapolres juga mengerahkan
sejumlah pengamanan dan pengawalan.

“Ada puluhan Polisi Wanita (Polwan) berpakaian khusus, setelan pakaian dinas di tambah aksesoris siap melayani dan mengawal keamanan acara Car Free Day. Hal itu dimaksudkan agar kehadiran Polwan menjadi peneduh dalam setiap momen, dan menjadi team keamanan yang lebih harmoni dengan warga Sragen,“ paparnya Minggu (07/04/2019) pagi.

Acara Pemilu Run 2019, di prakarsai oleh KPU Sragen, dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019. Harapannya agar warga Sragen mendukung Pemilu dan tidak Golput. Acara ini di gelar bersamaan dengan momentum Car Free Day Kabupaten Sragen.

Nampak hadir dalam kegiatan itu, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Forkopimda kabupaten
Sragen, Ketua KPU Minarso, Ketua Bawaslu Sragen Dwi Budhi Prasetya, Komisioner Divisi Hukum dan pemberdayaan KPU Suwarsono serta beberapa pejabat KPU lainnya.

Acara di gelar cukup meriah, ribuan warga Sragen menggelora di pagi yang cukup cerah di alun alun kota Sragen pagi. Acara di awali dengan pembukaan oleh Bupati dan dilanjutkan penampilan Reog Sanggar Puspita Sragen.

Sementara itu, sebagai penyelenggara, Minarso menyampaikan harapan dan ucapan terimakasihnya kepada segenap warga Sragen. “Bahwa Pemilu Run 2019, merupakan salah satu acara mensukseskan Pemilu 2019 dengan kegiatan sosialisasi Pemilu 2019 dari KPU Sragen. Selain itu, dengan adanya Pemilu Run 2019, dalam bentuk lari yang menyehatkan ini, di harapkan dapat menjadi ajang memupuk semangat yang tinggi, sehingga nantinya masyarakat Sragen juga akan semangat untuk datang ke TPS dalam memberikan hak pilihnya, “ ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan Bupati Sragen, bahwa ia tak ingin warga Sragen Golput. “KPU menyelenggarakan Pemilu Run ini agar supaya masyarakat Sragen semangat untuk lari ke TPS dalam memberikan hak pilihnya. Dalam Pemilu tahun 2019 masyarakat Sragen tidak boleh Golput, Sukseskan Pemilu Tahun 2019, siapapun pilihannya bebas, yang terpenting Sragen tetap Guyub Rukun,“ kata Bupati. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed