by

Pengajian Salam Rangka Syukuran Warga Baru PSHT Pusat Madiun Ranting Jaten

-Daerah-132 views

Wartaindonews, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Desa Dagen, Polsek Jaten Aipda Ari Wardiyanto, menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka tasyakuran warga baru anggota PSHT pusat Madiun ranting Kecamatan Jaten. Minggu (1/12) jam 19.00 WIB.

Bertempat di gedung serbaguna Balai Desa Dagen, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Drs. H. Aji Pratama Heru K,S.H,.M.H, Kepala Desa Dagen Andi Susilo, Ketua PSHT ranting Jaten Sutardi S.Sos serta anggota PSHT sebanyak 100 orang.

Dalam tausiyahnya, Kyai Sunaryo mengatakan bahwa, sebagai warga PSHT kita harus bisa jaga mulut dan jaga hati, terutana kepada para tetangga.

“Tetangga yang paling dekat adalah orang yang hidup sekitar rumah dan apabila dalam tetangga itu tidak bisa menjaga hati dan mulut maka rusaklah hubungan tersebut,” ujarnya.

“Berhati-hatilah terhadap lisan, karena sebuah ucapan bisa menjerumuskan kita ke dalam api neraka. Apabila kita tidak mengetahui sebuah perkara dengan pasti, sebaiknya kita diam saja. Dan janganlah kita mengucapkan perkataan yang menyakiti hati orang lain, sekalipun itu hanya candaan,” lanjut beliau dalam tausiyahnya.

Sementara itu, sebanyak 6 orang anggota Polsek Jaten, yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Sutikno, bersama 2 anggota Koramil, melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dengan aman dan tertib. (Tutty f/Abdul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed