by

Pengajian Akbar Tahun Baru Hijriyah Desa Majenang

-Daerah-550 views

Wartaindonews, Sragen – Serda Agus Hariyanto Babinsa Desa Majenang Koramil 13 Sukodono menghadiri Pengajian Akbar Tahun Baru Hijriah dan Santunan anak Yatim di Pondok Pesantren ANNAM AJISOKO Majenang Sukodono, Minggu (22/09/19).

Kegiatan dihadiri HABIB MUHAMMAD Bin Yahya dari Solo (Pembicara), Bapak Riyadi Guntur Rilo Subroto, S,Sos (Camat Sukodono), H.Sapto Nugroho (Pimpinan cabang PC NU Sukodono) Kyai Suram Mustofa Pimpinan Ponpes Anna’in Ajisoko Majenang, Ibu Yatmi (Ketua Fatayat Sukodono), Perangkat desa Majenang, 8.oga,Tomas, desa Majenang, jamaah sekitar 800 orang.

Semua yang hadir di pengajian ini dengan berbeda warna baju tapi kita tetap sama yaitu mempunyai satu tujuan yang baik dan mulia, itulah kita biar berbeda beda tetap satu juga yaitu Bhineka Tunggal Eka, NKRI harga mati. Kita hidup di negara kesatuan republik Indonesia harus saling hormat menghormati antar agama dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Berharap kepada warga bersama-sama berdoa untuk ,keamanan, kedamaian dan keutuhan bangsa Indonesia.

Kita harus mencontoh kehidupan rumah tangga Nabi Muhammad yaitu dalam berumah tangga, suami istri harus saling memuliakan. Kita sebagai orang tua harus memberi contoh perbuatan yang baik untuk anak-anak kita,karena anak adalah cerminan dari orang tua. Orang yang akan masuk surga adalah orang yang iklas dalam beribadah terhadap Allah. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed