by

Pencuri Berhasil Gasak 1 Unit Laptop di Balai Desa Mundu

-Daerah, Kriminal-578 views

Wartaindonews – KLATEN. Kantor desa Mundu Kecamatan Tulung Kabupaten Klaten disatroni maling, Senin (25 /03) pagi. Dalam aksinya, pencuri berhasil membawa kabur satu unit Laptop.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh Kaur Umum Tata Usaha Kantor Desa Mundu, Tomy Ahmad saat mau membuka loker tempat Laptop kunci tidak ada ditempat,setelah loker dibuka paksa diketahui Laptop sudah raib. Dan hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Mundu Waluyo.

“Ya memang benar Kantor desa kehilangan Laptop, kunci hilang pada Jumat (22/03). Hal itu saya tanyakan semua perangkat desa tidak ada yang ambil, saya curiga ternyata pada Senin (25/03) loker dibuka dengan cara dicongkel Laptop tidak ditempat,” ungkap Tomy.

Ia juga mengungkapkan, Pemerintahan Desa Mundu sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak berwajib pada Selasa (26/03) tetapi baru ditindaklanjuti hari Rabu (27/03). Setelah ada pelaporan tiba-tiba laptop ditemukan di loker yang berbeda.

“Kita telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tulung. Saya sangat menyesalkan masih ada orang yang tak bertanggung jawab yang dengan sengaja memanfaatkan situasi yang ada dan saya berharap kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang, menjadi perangkat harus mempunyai mental yang jujur untuk sama-sama menjaga Kantor desa ini milik kita masyarakat Mundu,” pungkasnya. (Madi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed