by

Pencoblosan Pemilu Indonesia di Taiwan Digelar 14 April

-Nasional-579 views

Wartaindonews – Pesta demokrasi Indonesia 2019, khususnya untuk seluruh warga negara Indonesia di Taiwan akan diselenggarakan pada 14 April mendatang. Untuk suara luar negeri, hanya melakukan 2 pemilihan saja, yakni presiden dan legislatif.

Diharapkan seluruh komponen bangsa Indonesia yang berada di Taiwan dapat turut memberikan kontribusi dalam pemilu, selain itu juga ikut menentukan, arah masa depan bangsa Indonesia di kedepannya.

Adapun jumlah daftar pemilih tetap di Taiwan ada 277.036 suara, dan ada 200 ribuan suara yang sudah dikirimkan kepada pemilih, dan pengiriman terakhir akan dilakukan pada tanggal 8 April.

Diharapkan tahun ini suara yang masuk dapat meningkat dibandingkan tahun 2014, karena seiring dengan banyaknya sosialisasi yang gencar dilakukan.

Pendaftaran untuk pemilih khusus hingga 14 April 2019

Jangan lupa bawa paspor atau E-KTP untuk coblos di TPS. Bagi yang akan datang ke TPS tanggal 14 April, harap diingat jangan lupa membawa Paspor atau E-KTP Indonesia atau ARC yang masih berlaku, sebagai tanda bukti kewarganegaraan. (Tony Thamsir/Tutty F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed