by

Pemuda Pancasila Ranting Kelurahan Cimuncang PAC Garut Kota Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Takjil

Wartaindonews, Garut – Anak Ranting Kelurahan Cimuncang PAC Garut Kota membantu masyarakat di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Aksi sosial ini juga bermaksud berbagi kepada sesama selama di Bulan Suci Ramadan.

Kali ini, giliran pengurus ranting-ranting Pemuda Pancasila yang ada di wilayah Kecamatan Garut Kota membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di sejumlah ruas jalan terusan gagak lumayung dan membagikan Paket Sembako di kelurahan Cimuncang, Garut Kota.

Ketua Anak Ranting PAC Garut Kota Angga Praja mengatakan, pihaknya bersyukur Hari ke 29 Puasa ini, Anak Ranting Pemuda Pancasila bisa berbagi dengan memberikan makanan takjil kepada para pengguna jalan dan Berbagi Paket Sembako Kepada warga yang terdampak Covid19

“Semua pengguna jalan yang melintas di Jalan yang sudah kita tentukan tempat kita laksanakan kegiatan bakti sosial termasuk hari ini di Kelurahan cimuncang, Garut Kota,” katanya, kepada wartawan, Jumat (22/5/2020).

Angga berharap aksi sosial bagi-bagi takjil di tengah pandemi Covid-19 dengan bekerjasama dengan semua kader PP ranting Cimuncang dapat bermanfaat, terlebih Ramadhan ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Karena saat ini suasananya masih dalam darurat Covid-19,” kata dia.

Salah satu pengguna jalan, Deni (40), mengungkapkan, di tengah pandemi Covid-19 aksi yang dilakukan PP sangat membantu. “Saya sangat berterima kasih pada anggota Pemuda Pancasila yang peduli memberikan takjil dan Paket Sembako kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, semoga kegiatan bakti sosial ini bermanfaat, dan buat PP ranting Cimuncang saya Do’akan selalu kompak dan sukses selalu. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed