by

Pemilu Run : Sukseskan Pemilu 2019 di Kabupaten Sragen

-Daerah-249 views

Wartaindonews, SRAGEN – Bertempat di Alun-alun Sasono Langen Putro Kab. Sragen dilaksanakan Pemilu Run 2019 dalam rangka mensukseskan Pemilu tahun 2019 di Kab. Sragen oleh KPU Sragen, sebagai penanggungjawab kegiatan Minarso, S.Pd, M.Pd (Ketua KPU Sragen) diikuti sekitar 1000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto, M.PM (Dandim 0725/Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MIK, MH (Kapolres Sragen), H. Dedy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), Drs. Tatag Prabawanto Bawono, MM (Sekda Kab. Sragen), Minarso, S.Pd, M.Pd (Ketua KPU Sragen), Dwi Budhi Prasetya, S.Fil.I (Ketua Bawaslu Kab. Sragen), Suwarsono, S.Pd (Komisioner Divisi Hukum dan Pemberdayaan KPU Sragen), Nanang Tetuka, SE (Komisioner Sosialisasi, Pendidikan dan SDM KPU Sragen), Muhsin, S.Pd (Komisioner Divisi Teknis KPU Sragen), Prihantono, PN, SE (Komisioner Program dan Data KPU Sragen), Cosmas Edwin Yunanto, S.Sos (Sekretaris KPU Sragen)
m. Peserta Pemilu Run 2019.

Dalam sambutan Minarso, S.Pd, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada peserta Pemilu Run 2019, yang mana acara ini adalah merupakan salah satu bentuk dari banyaknya kegiatan Sosialisasi Pemilu dari KPU Sragen dalam mensuksekan Pemilu Tahun 2019. “Harapan dari KPU Sragen dalam Pemilu Run 2019, supaya peserta Pemilu Run dalam melaksanakan Lari dapat memperlihatkan semangat yang tinggi, sehingga nantinya masyarakat Sragen juga akan semangat untuk datang ke TPS dalam memberikan hak pilihnya,“ ujarnya.

dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati selaku Bupati Sragen mengatakan KPU menyelenggarakan Pemilu Run ini agar supaya masyarakat Sragen semangat untuk lari ke TPS dalam memberikan hak pilihnya. Dalam Pemilu tahun 2019 masyarakat Sragen tidak boleh Golput, Sukseskan Pemilu Tahun 2019, “siapapun pilihannya bebas, yang terpenting Sragen tetap Guyub Rukun,“ jelas Bupati. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed