by

Pemdes Talagajaya Banjarwangi Fasilitasi Tiga Unit Mobil untuk Gerai Vaksin

-Nasional-83 views

Wartaindonews, Garut – Pemerintah Desa Talagajaya lakukan jemput bola dalam percepatan vaksinasi Covid-19. Vaksin di desa terus dioptimalkan dengan cara humanis seperti menjemput warga dari rumah ke rumah oleh Pemerintah Desa Talagajaya, Kecamatan banjarwangi, Kabupaten Garut.

Pantauan Wartaindo.news Antusias warga masyarakat Desa Talagajaya dalam mengikuti program vaksinasi sangat luar biasa terpantau sejak pagi hari warga masyarakat terus berdatangan.
 Kegiatan tersebut melibatkan berbagai pihak di antaranya Pemdes Talagajaya, tenaga medis dari Puskesmas Banjarwangi, Kasi Trantib, Satpol PP, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kepala Desa Talagajaya Deni hendra purnama menjelaskan, pendekatan yang dilakukan saat ini telah meningkatkan minat warga agar divaksin kebetulan hari ini ada jadwal gerai vaksinasi yang di jadwal dari kecamatan sama puskesmas dengan target lima ratus orang,” kata kades kepada Wartawan Senin (12/10/2021).

Alhamdulilah antusias masyarakat baik bagus kebetulan pada hari ini ada beberapa yang ikut vaksin anak sekolah, ibu hamil, lansia dan masyarakat umum, dan kami sediakan tiga unit mobil untuk memudahkan masyarakat datang ke aula desa untuk vaksin.

Harapan kades, dengan adanya vaksin ya covid-19 mudah-mudahan menghilang tidak ada biar masyarakat bisa kembali hidup normal mudah-mudaham 70% masyarakat talagajaya sudah di vaksin,”ujarnya. (R AGUS SOPIAN)

News Feed