by

Pemdes Karangagung Singajaya Realisasikan Pengadaan Mobil Siaga Untuk Pelayanan Masyarakat

-Nasional-127 views

Wartaindonews, Garut – Pemerintah Desa (Pemdes) Karangagung Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, merealisasikan pengadaan 1 (satu) unit mobil siaga dari alokasi anggaran Dana Desa tahun 2021.

Pengadaan mobil siaga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga yang membutuhkan terutama saat sedang sakit ketika akan dibawa ke pusat layanan kesehatan seperti puskesmas dan rumah sakit.

Kepala Desa Karangagung Kecamatan Singajaya, H Encep lili Saptari menjelaskan pengadaan mobil siaga sudah masuk dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja  Dana Desa tahun anggaran 2021 -.

“Pengadaan mobil siaga ini sesuai dengan hasil musyawarah dimana masyarakat membutuhkan angkutan khusus untuk melayani kebutuhan kesehatan bagi masyarakat Desa Karangagung”, jelas H Encep lili saptari kepada Wartaindo.news, Kamis (30/12/2021).

Ditambahkan Encep, pelayanan mobil siaga secara 24 jam. Bagi Warga Karangagung yang membutuhkan untuk berobat, baik dalam keadaan darurat maupun rawat jalan.

“Dan mudah-mudahan pengadaan mobil siaga ini dapat memberikan manfaat dalam peningkatan kesehatan masyarakat.

Mari kita jaga dan rawat bersama kendaraan ini, mudah-mudahan manfaatnya akan terus bisa dinikmati masyarakat,” pungkasnya.

News Feed