by

Pembelajaran Prasasti Gunung Berapi dan Cara Memperoleh Pengetahuan

-Artikel-48 views

Sebagaimana pembaca dan penerjemah ahli Tulisan Prasasti di Batu Batu Para Candi, Ruh Anda Gondo Kuswanto menjabarkan isi dari Prasasti Gunung Berapi yang berbunyi sebagai berikut :

Pirnabatera badkahodu maevasa hungaria

terjelaskan disetiap kalimat – ghocan sayatkaze ailandhara – gerak tangan dibantu alat nyata mencipta ukir frasasti memakai kemampuan ghoib untuk hasilkan karya sempurna, setiap kalimat adalah singkatan bukan bahasa utuh.

isi tersurat dari kalimat terukir menjelas tentang gunung merapi yang ada sebagai penyeimbang alam nyata. gunung merapi terbanyak ada dilaut tertutup airnya, sebagaian terlihat menjulang didaratan. berfungsi sama sebagai jalur gas yang dihasilkan lembab panas dari tumpuk batu bebatu alam, serta penghasil – senteca vancita zat asam, manis, pahit, asin.

diperlihat setiap gunung merapi yang ada di laut untuk penjelas, setiap gempa bumi adalah diakibat dari gunung merapi dibawah air mengeluarkan gas atau pecah sehingga terjadi getaran.

Selanjutnya Ruh Anda Gondo Kuswanto menjelaskan Perkara Cara Memperoleh Pengetahuan :

Pengetahuan…

mendapatnya berbeda beda.
ada yang diharuskan melakukan penelitian, riset, serta pencarian lewat jenjang akademik yang membutuhkan waktu lama dan biaya yang tidaklah sedikit.

penelitian serta riset yang menggunakan alat nyata teknogi, terkendala dengan waktu yang lama untuk mendapatkan jawaban serta hasil yang diinginkan. ada proses yang dilalui secara nyata, maka ada waktu yang harus dilalui.

pengetahuan yang didapat oleh manusia spiritual lewat cara spiritual, sangat cepat mendapatkan jawaban dari setiap keingintahuan atas terjadinya peristiwa. jawaban dari setiap keingintahuan tidaklah melalui proses yang memakan waktu lamanya.

dengan kehidupan nyata yang perlu proses nyata dan memerlukan waktu nya.
atas keberadaan ghoib yang memberi tahu setiap pengetahuan, lewat manusia peruntukan tanpa ada proses dan waktu yang harus dilaluinya. Hendaknya bersatu, berkomunikasi secara nyata, untuk mendapatkan hasil serta jawaban yang lengkap dan terukurnya.

Doa Ejawantah Energi Enerjologi Hubungan Pantai Laut, Bumi dan Gunung Berapi

Kita dalam Team Doa Jagad Renovasi Total 2020 dan Jagad Kedamaian Semesta 2021, bersama Bunda Susi Sri Susmini Pendoa Nusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi Total 2020 dan Jagad Kedamaian Semesta 2021, melakukan sinkronisasi dengan Para Sumber Pengetahuan di Balik Gunung Gunung Berapi di Indonesia, di Pura Mustika Dharma Gedung Kopassus Cijantung, 11/12/2020, pada saat Hari Gunung Internasional dan selaras dengan yang dilakukan di Studio Alam Kertosari Purwosari Pasuruan Jawa Timur.

Kita juga melakukan sinkronisasi bersama Romo Sukarji, Minggu Pahing, 22 Nopember 2020, dalam Acara TENGGER BERJAPA, Sesanti Pertiwi Rahayuning Jagad, Sanggar Seni Tengger, Tengering Budi Luhur, di desa Moro Rejo, dari jam 13.00 sd 21.00 WIB.

Dimana yang hadir mengikuti acara tersebut dari P. Bupati Pasuruan Jawa Timur, Dandim Polres, Korem Polsek, Camat PHDI, WHDI, Kyai Soleh tokoh lintas agama semua hadir dan tamu dari Kasepuan Surakarta Hadiningrat dan Kajari Pasuruan semua undanggan kurang lebih 500.

Kita mendoakan dan mengakses Para Pengetahuan dari Gunung Api Bromo Tengger Jawa Timur, untuk semua satuan kebajikan dan cahaya kebenaranNya di Jagad Renovasi Total 2020 dan Jagad Kedamaian Semesta 2021.

Catatan :
Sesudah Doa Lintas Agama di Pantai, Jumat 11/09/2020 Pantai Jalasutro Desa Ringin Rejo Kabupaten Blitar.
Doa Lintas Agama di Bumi : Memetri Bhumi Singhasari di Museum Singhasari, Rabu Kliwon, 16/09/2020
Berikutnya di Gunung Bromo Tengger, di Desa Moro Rejo, Minggu Pahing 22/11/2020

 

Penulis: Guntur Bisowarno MSAP

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed