by

Pembagian Sembako Gratis Wujud Kepedulian Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Karangtengah

-TNI-125 views

Wartaindonews, Sragen – Babinsa Karangtengah Koramil 01/sragen Peltu Supriyono dan Serma Harun Yunianto memantau Pembagian sembako gratis oleh Diintelkam Polda Jateng bekerja sama dengan PSHT Cab Sragen Pusat Madiun kepada Warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian terhadap Dampak Covid 19 bertempat di rumah Tejo Dk. Gandu Kel Karang Tengah Kec/Kab Sragen.

Hadir dalam kegiatan AKP Mashadi, SH.MH (Kapolsek Sragen Kota), IPTU Himawan SH (Panit I subdit 4 Diintelkam Polda Jateng), Tri Tejo (Wakil ketua Pamter PSHT Kab Sragen), Gunawan.SH (Sekertaris Pamter PSHT Kab Sragen), Babhinkamtibmas dan Bhabinsa Kel Karang Tengah serta Warga Penerima sembako Lk 53 orang.

Dalam kegiatan tersebut selain pembagian sembako juga diberikan masker secara gratis oleh Ditintelkam Polda Jateng bekerjasama dengan Pamter PSHT Cab Sragen Pusat Madiun.

Kapolsek Sragen meminta warganya untuk tetap melakukan protokol physical distancing dengan tetap berada dirumah. Meski demikian, untuk sebagian warga yang terpaksa harus melaksanakan aktifitas keluar rumah diharuskan menggunakan masker.

Penggunaan masker ini cukup efektif dalam pencegahan penularan Covid-19. Disamping itu juga paling memungkinkan untuk dilakukan semua orang,” katanya. Red(heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed