by

Pelantikan Pengurus Kota Perbakin Surakarta Persatuan Menembak Indonesia Masa Bhakti 2021-2025

-Daerah-185 views

Wartaindonews, Surakarta – Pelantikan pengurus perbakin Surakarta masa bhakti 2021-2025 dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam sambutannya ketua perbankin jawa tengah Sinyo haryanto mengucapkan,”selamat dan mengapresiasi terselenggaranya Pelantikan Pengurus Perbakin di Kota surakarta masa jabatan 2021-2025 lancar tentu dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Hadirnya kepengurusan baru perbakin Kota Surakarta periode 2021-2025 ini menandakan bahwa Kota Surakarta ternyata tidak mau kalah, dengan daerah lainnya.

Sinyo haryanto percaya dengan ketua baru serta pengurus baru diKota Surakarta banyak yang mempunyai potensi, sehingga Perbakin di Kota Surakarta kedepan bisa menjadi lebih baik. Dengan itu, pemerintah harus dapat membuat Perbakin menjadi lebih bagus lagi, sesuai dengan Kota Surakarta ini lahir orang nomor satu di republik indonesia juga dari sini sehingga mampu mengharumkan olah raga cabang tembak apalagi didukung dengan kantor dan bascamp latihan Perbakin yang baru dan lengkap paparnya.

Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Provinsi Jawa Tengah Sinyo Haryanto berharap kedepan Kota Surakarta dapat tampil lebih baik dan dapat menyalurkan atlet-atlet yang berprestasi Sehingga kedepannya dapat membawa nama Jawa tengah ke kancah Nasional, maupun ke kancah Internasional.

Sinyo menjelaskan dengan pelantikan ketua dan pengurusan di Surakarta serta kantor baru dengan didukung fasilitas lengkap Dengan begitu, kedepannya diharapkan atlet-atlet Perbakin harus mampu menunjukan prestasi-prestasi yang baik.
” Dengan adanya pengurus perbakin yang baru ini, saya berharap perbakin Kota Surakarta dapat berkoordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), sehingga olahraga menembak bisa masuk terdaftar sebagai cabang olahraga yang ada di Kota Surakarta, ” katanya.

Ketua Pengurus Kota Perbakin Surakarta, berterima kasih kepada club-club menembak yang ada di Soloraya yang telah melakukan satu langkah nyata untuk memajukan dunia olahraga. Menembak dengan berkumpul, bermusyawarah, bersepakat hingga terbentuknya kepengurusan Perbakin di Kota Surakarta

“Pada hari ini kita mampu menunjukkan kemampuan dan semangat nyata, di mana dalam waktu singkat pertemuan dan musyawarah, telah mampu membentuk kepengurusan di Kota Surakarta Sehingga sukses dalam pelantikan pada hari ini,” katanya.

Lanjutnya, dengan komitmen Perbakin akan membawa kemajuan pada dunia olahraga menembak di Kota Surakarta “Kami buktikan kedepannya dengan menyusun satu formulasi kebijakan, yang akan kami implementasikan dalam rangka menjaring, menyaring hingga munculnya atlet-atlet yang berprestasi, ” ucapnya.

Di akhir acara Bondan sejiwan bomo aji berharap Kota Surakarta dengan jumlah anggota tetap bisa maju serta akan dengan terbuka menerima anggota baru agar perbakin disurakarta muncul atlet tembak dikancah nasional ataupun international. (heri/rsh/sgyn)

Kontributor