by

Pelantikan dan Pengukuhan DPD Kongres Advokat Indonesia Periode 2019-2024 oleh DPP KAI

Wartaindonews, SOLO – Musyawarah daerah (Musda) KAI Provinsi Jawa Tengah terselenggara pada hari ini, di Lor In Hotel Solo, Sabtu 3/8/2019, pukul 09.30 sampai dengan pukul 12.00. Dalam sidang pleno, terpilih secara aklamasi dengan melalui tahapan-tahapan dari sidang pleno, ketua DPD KAI Jateng Adv Asri Purwanti, S.H., M.H., CIL. Beserta pengurus yang lain, pengurus DPD KAI Jateng.

Selanjutnya pada pukul 13.30 dilakukan pelantikan dan pengukuhan ketua dan pengurus DPD KAI Jateng, dilakukan oleh Presiden DPP KAI Erman Umar, S.H, sekaligus memberikan sambutan.

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Polda Jateng, Polresta Soloraya, Pengadilan, Kejaksaan Tinggi Semarang, Kajari Surakarta, dan dari jajaran fakultas hukum perguruan tinggi se-Soloroya, serta turut hadir tokoh kebudayaan dari keraton Surakarta KGPH Puger, serta jajaran Muspika Karanganyar.

Turut hadir pula dalam acara tersebut ketua dan pengurus DPD KAI Jawa Timur dan Yogyakarta.

Dari Ketua DPD KAI Jateng terpilih Adv Asri Purwanti, menyampaikan sambutan, serta Visi dan Misi DPD KAI Jateng. Yang Visinya adalah, “Menjadi Organisasi Advokat yang terbaik, berintegritas tinggi, berkualitas serta Profesional di Jawa Tengah”.

Selain itu, banyak sambutan antara lain, dari Ketua PN Karanganyar Asminah, S.H, M.H, sekaligus mewakili Ketua Pengadilan Tinggi Jateng, serta dari Dewan Kehormatan DPP KAI Ramdlon Naning, S.H, MSi dewan penasehat Lasdin Welas, S.H, dan dari tokoh Budaya Keraton Surakarta KGPH Puger.

Acara pelantikan dan pengukuhan DPD KAI Jateng ditutup dengan doa yang dibawakan oleh dewan penasehat DPP KAI Gatot Sapto Heriyanto, S.H, M.Kn. (Iman Borneo)

Comment

Leave a Reply

News Feed