by

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia Desa Nglembu Boyolali

-Daerah-425 views

Wartaindonews, Boyolali – Babinsa Nglembu Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Parmanto melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Lansia oleh Puskesmas Sambi , bertempat di Balai Desa Nglembu Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (29/06).

Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, hal ini sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh. Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi Lansia. “Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” ucapnya.

Kali ini vaksinasi tahap pertama ini akan diberikan kepada lansia Desa Nglembu yang sudah terdaftar, Sertu Parmanto selaku Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat yang mendapat undangan untuk melaksanakan Vaksin agar makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas dari Puskesmas.

“ Vaksin yang diberikan kali ini adalah vaksinasi dosis 1 dengan jenis vaksin CoronaVac yang diikuti oleh 120 orang lansia Desa Nglembu” Kata Sertu Parmanto. (heri/gus Kemplu)

Kontributor

Comment

Leave a Reply