by

Pelajar SMK Tewas Disasak Bus di Jombang

-Daerah-255 views

Wartaindonews, JOMBANG – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Sugeng Rahayu dan sebuah sepeda motor terjadi di Gondangmanis Jombang tadi pagi. Kamis (9/5/2019).

Seorang pelajar SMK Negeri 3 Jombang bernama Purwa Pria Rakasiwi meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya Solo Yogyakarta.

AKP DARMAJI, Kapolsek Bandar Kedungmulyo Jombang saat di konfirmasi mengatakan kecelakaan berawal saat bus berjalan dari arah Jombang menuju Kertosono.

“Bus mendahului kendaraan di depannya dengan kecepatan tinggi. Karena kurang memperhatikan arus lalu lintas di depan, bus menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan.” papar beliau.

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor yang sedang berangkat ke sekolah menjadi korban. Purwa Pria Rakasiwi, seorang pelajar SMK N 3 Jombang, asli warga Jombang mengalami luka berat dan kondisinya kritis.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kertosono. Namun saat masih dalam proses perawatan, Purwa Pria Rakasiwi tidak dapat tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia. (Londho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed