by

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kadin Garut Bersama Kadin Jabar Bagi-bagi Sembako

-Nasional-127 views

Wartaindonews, Garut – kamar dagang dan industri (Kadin) Kabupaten Garut bersama Jawa Barat bagi – Bagi ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama kepada warga yang belum menerima bantuan dari siapapun termasuk pemerintah di kabupaten Garut.

Diungkapkan ketua Kadin Kabupaten Garut, Yudi lasminingrat, menyampaikan, kegiatan ini senantiasa dilaksanakan dalam rangka masih salahsatu program kerja yaitu penanggulangan Covid-19 Diwilayah Kabupaten Garut, “kata Yudi kepada wartawan Selasa (10/08/2020).

” Kami bersama Kadin Jawa Barat hadir untuk terus melakukan penanganan dan menetralisir masyarakat terdampak Covid-19 yang tidak pernah menerima bantuan baik dari pemerintah pusat, provinsi Jabar, maupun Kabupaten. “

Lanjut dikatakan Yudi, disini Kadin Garut Bersama Kadin Jawa Barat hadir untuk menutupi kekurangan – kekurangan selama ini yang terdengar bahwa masih banyak warga yang tidak dapat mendapatkan bantuan sosial tersebut.

Sebenarnya, sebut Yudi, pada sebelumnya kita (Kadin) sudah melakukan berbagai upaya untuk penanggulangan Covid-19 terutama membantu warga masyarakat yang terdampak. Selama tiga (3)bulan berturut turut kami sudah mengeluarkan seribu (1000) paket sembako dalam satu bulan bila dikaitkan tiga bulan berarti sudah sembilan ribu(9000)paket yang kami keluarkan. “terangnya.

“Nah sekarang ini yang bekekerjasama dengan Kadin Jawa Barat ada sekitar tiga ratus (300)paket sembako yang dibagikan hari ini”.

Yudi berharap, dengan melakukan bhakti sosial (baksos) kepada warga terdampak covid-19 ini senantiasa bisa meringankan bebab berat yang sedang dipikul khususnya masyarakat di kabupaten Garut disituasi “New Normal” Covid-19 ini.”pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed