by

Peduli Pejuang Bangsa, Kodim Sragen Bantu RTLH

Wartaindo.news – Sragen. Kodim Sragen bekerja sama dengan BRI Cab.Sragen melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 9 unit dan pembagian sembako gratis kepada anggota Veteran PKRI (Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia) di 8 Kecamatan yang ada di Kab.Sragen, bertempat di Makoramil 13/Sukodono. Penyerahan secara simbolis oleh Dandim 0725/Sragen yang diwakili Kasdim Mayor Inf Danu Prasetyo.

“Hadir dalam kegiatan Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Danu Prasetyo mewakili Dandim Sragen, Kepala BRI Cab.Sragen Robert Tumonggor Sitinjak, Camat Sukodono Riyadi Guntur Rilo Subroto S.Sos, Para Pasi Kodim Sragen, Danramil Jajaran Kodim Sragen dan Anggota Veteran PKRI dari 8 Kecamatan.

“Mayor Inf Danu Prasetyo mewakili Dandim menjelaskan bahwa bantuan RTLH ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan penghargaan kita terhadap para pejuang veteran yang telah berjasa pada negara dan bangsa ini, berjuang dan mendharmabaktikan bagi negeri ini,”tegasnya.

“Yang kita lakukan ini tidak seberapa dan belum sebanding dengan jasa para pejuang, bahkan kita pun tidak akan pernah bisa menebus jasa-jasa perjuangannya. Namun demikian, dengan bantuan RTLH ini, sebagai bentuk respek sekaligus penghargaan kita terhadap para pendahulu yang telah berjasa bagi Republik tercinta,”tandasnya.

“Kepala BRI Cab.Sragen Robert Tumonggor Sitinjak menambahkan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat inisiatif yang di berikan oleh Kodim Sragen kepada BRI sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. BRI milik pemerintah karena sudah ada diwilayah pelosok Indonesia.” Setiap ada Koramil dan Polsek pasti di situ ada BRI semoga kedekatan ini bisa terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita bersama” pungkasnya. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed