by

Peduli Korban Banjir Bandang Garut, Komunitas Grup WhatsApp Warga Urang Sunda Salurkan Bantuan

-Nasional-164 views

Wartaindonews, Garut – Komunitas Grup whatsApp Warga urang sunda (WUS) menggelar acara bakti sosial berupa pendistribusian sembako, baju, dan uang bagi korban banjir Desa Cintamanik, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut. Minggu (19/12/2021).

“Aksi penggalangan dana dilaksanakan sejak beberapa hari yang lalu, dan kemarin kami salurkan langsung ke korban banjir bandang dengan tujuan untuk memberikan sumbangsih kepada saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah banjir, ” ungkap Irwan irmawan ketua komuntas WUS kepada Wartaindo.news Senin (20/12/2021).

“Semoga langkah ini menjadi berkah. Ini cara kita menyatukan visi dan misi sebagai komunitas yang positif, dan penyaluran bantuan ini diberikan langsung ke korban. Semoga melalui bansos ini kita bisa bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah,” lanjutnya.

Adapun bantuan yang diberikan adalah berupa sembako, uang tunai, dan pakaian layak pakai untuk korban banjir bandang.

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga RT, iwan, mengaku pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan jajaran komunitas Warga Urang Sunda atas perhatiannya terhadap korban bencana banjir bandang yang menimpa warganya.

“Atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Warga Urang Sunda atas perhatiannya terhadap korban bencana banjir yang menimpa warga kami. Semoga mendapat balasan dari Alloh SWT,” tuturnya. (R AGUS SOPIAN)

News Feed