by

Peduli Kemanusiaan Koramil 02/Karangmalang Donor Darah

-Daerah, TNI-366 views

Wartaindonews, SRAGEN – Babinsa Plumbungan Serda Joko Murdiyanto dan Serda Mahmud Yunus melaksanakan giat Baksos Donor Darah MTA Perwakilan Sragen Di Gedung MTA Perum Plumbungan Indah Kel. Plumbungan, Kec karangmalang.

Hadir dalam kegiatan Lurah Plumbungan Budiyanto,S.STP, Polsek Karangmalang Aiptu Udi Isdiyanto, Koramil 02/Karangmalang Serda Joko M dan Serda Mahmud Y serta peserta Donor 200 orang.

Serda Mahmud mengatakan, bahwa kegiatan sosial donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi aktif Babinsa dan kepedulian terhadap sesama, serta dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila setiap saat dibutuhkan.

Selain itu, dapat menjadi sarana untuk lebih mendekatkan TNI dan masyarakat dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Sudah menjadi tugas kami untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat,” jelas Serda Mahmud Yunus. (Red/heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed