by

Peduli Covid-19, Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Garut Berbagi Sembako

Wartaindonews, Garut – Guna membantu menanggulangi serta mengatasi dampak yang diakibatkan pandemi COVID-19, Anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Garut Komisi ll Juju Hartati membagikan bantuan berupa sembako kepada masyakat yang tidak mampu bekerja.

“pembagian sembako tersebut sebagai wujud kepedulian serta untuk membantu perekonomian warga yang terdampak Covid-19,” katanya kepada media, Senin (13/04/2020).

Menurutnya akibat pandemi COVID-19 saat ini, tentu banyak memengaruhi kondisi perekonomian masyarakat karena tidak bisa beraktivitas secara normal.

Hal itu menjadi salah satu alasan pihaknya saling berbagi kepada sesama.

“Semoga pemerintah cepat melakukan kebijakan penanganan terhadap Covid-19 dan mudah mudahan barokah dan jadikan motivasi ,” kata Juju.

Juju membagikan sebanyak dua kuintal setengah beras yang diberikan untuk masyarakat di sembilan kecamatan antara lain, Kecamatan Bl. Limbangan, Cibatu, Cibiuk, Leles, Kadungora, Kersamanah, Leuwigoong, Malangbong, dan Kecamatan Selaawi dan target 2 ton jelang bulan ramadhan.

Paket bantuan sembako yang dibagikan diantarkan langsung ke rumah warga sekitar yang membutuhkan.

Hal itu dilakukan untuk menghindari kerumunan sesuai anjuran pemerintah untuk social distancing dan physical distancing.

“Paket saya antarkan langsung ke rumah warga kurang mampu dan yang membutuhkan, hal ini untuk menghindari adanya kerumunan,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed