by

PDIP Garut Kembali Bagikan Sembako

Wartaindonews, Garut – DPC PDIP Garut kembali membagikan paket sembako sebanyak 8.500 paket. Setiap paket berisi beras, minyak goreng, kopi, sirup, gula pasir, mie instan dan lainnya. Selain ke masyarakat umum sembako juga dibagikan kepada pengurus kabupaten hingga ranting dan kader se kabupaten Garut.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh anggota DPRD Prov. Jawa Barat Fraksi PDIP, Memo Hermawan di Kantor DPC PDIP Garut, Sabtu (15/05/2020).

Memo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak se Indonesia atas perintah pimpinan ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri kepada seluruh anggota dewan baik DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten / kota.

” sumbangan ini hasil gotong royong anggota dewan jumlahnya kurang lebih 8.500 paket untuk kita bagikan kepada pengurus cabang, ranting dan anak ranting PDIP se kabupaten Garut termasuk juga masyarakat umum” kata Memo.

Ia menuturkan, berbagi paket sembako seperti ini dilakukan PDIP sejak penyebaran Covid – 19 ini.

” Kita juga harus memperhatikan para pengurus PDIP lihatlah para pengurus ranting dan anak ranting juga orang susah semua, ya kita bantu dengan cara ini, gotong royong” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Garut, Yudha Puja Turnawan berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat maupun seluruh pengurus anggota PDIP.

” situasi yang sulit saat ini dengan adanta wabap Covid – 19, semua sangat terkena dampaknya , semoga dengan kesungguhan pemerintah yang dibantu oleh kedisiplinan masyarakat, wabah ini cepat berlalu dan kita bisa hidup secara normal kembali ” kata anggota DPRD Garut tersebut. (Papap)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed