by

PDIP Garut Bantu Kegiatan TMMD Dengan Menyumbangkan 3 Wastafel Portable

-Nasional-35 views

Wartaindonews, Garut – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDIP) Kabupaten Garut Bantu kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahun Ke-108 Tahun 2020 dengan menyumbangkan 3 Wastafel Portable, Masker dan Handsanitizer di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Garut Jawa Barat, Selasa (30/06/2020).

Secara Simbolis Ketua DPC PDIP Garut Yudha Puja Turnawan menyerahkan Langsung Wastafel Portable Kepada Dandim 0611/Garut Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han), di Dampingi Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K., M.I.K., .

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 Tahun 2020 Ini Membuat jalan baru yang menghubungkan 3 Desa.

“TNI Manunggal Membangun Desa Ke-108 Tahun 2020 Ini Membuat jalan baru yang menghubungkan 3 Desa, yaitu Desa wanakerta, Desa Padasuka dan Desa Karyamukti Cibatu,” Ungkap Yudha

Lanjut Yudha, Pembukaan Jalan baru ini penting untuk Memperlancar akses perekonomian dan pendidikan bagi warga ketiga Desa tersebut.

” Ini sangat penting untuk memperlancar akses perekonomian dan pendidikan bagi warga 3 desa wanakerta, padasuka dan karyamukti, rencananya disini juga Akan dibuka taman buah seluas 150 Hektar di ruas jalan baru ini” Katanya

Yudha Berharap, Karena ini masa pandemik COVID-19 PDI Perjuangan Ikut Bergotong Royong Menyumbangkan 3 Wastafel Portable, Masker dan Handsanitizer.

“PDI Perjuangan ikut gotong royong menyumbangkan 3 wastafel portable, masker dan handsanitizer gar Kegiatan TMMD Dimana Tentara dan Masyarakat Gotong Royong Membuka Ruas Jalan Baru Bisa Menerapkan Protokol Kesehatan,” tutupnya

Sementara itu Dandim 0611 / Garut Letkol Inf Erwin Agung mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan oleh PDI Perjuangan kepada kegiatan TMMD ke 108 Kodim 0611 / Garut ini.

”Kegiatan TMMD bukan milik TNI saja, ada warga masyarakat ( Rakyat ), ada Polri dan Pemkab Garut serta partai politik yang turut membantu, ini merupakan cermin dari Bangsa Indonesia yang memiliki ikatan Gotong Royong yang tinggi yang tidak dimiliki oleh bangsa lain, saya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah membantu dengan memberikan westafel portabel dan hand sanitizer dalam kegiatan TMMD ini ” ucap Erwin Agung. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed