by

Patroli Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sampaikan Himbauan Kamtibmas Satpam Yang Berjaga

-Daerah-589 views

Wartaindonews, Karanganyar – Menindaklanjuti arahan Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, S.H., S.IK., M.SI melalui Kapolsek Karanganyar AKP Ridhwan, S.H., M.H., agar seluruh anggota Polsek Karanganyar khususnya Bhabinkamtibmas, senantiasa selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, serta selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakatnya.

Atensi tersebut dilaksanakan dengan baik oleh jajaranya, tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karanganyar Bripka Danang saat melakukan patroli kewilayahan menyambangi PT Telkom di Jalan Lawu Karanganyar, Minggu malam. 8/12

Bahwa kehadiran Polri (Bhabinkamtibmas) sangat diharapkan oleh masyarakat, dalam rangka upaya memberikan rasa aman, nyaman, dan tentram di lingkungan masyarakat.

Dalam sambangnya, Bripka Danang memberikan saran kepada satpam yang bertugas, agar selalu siap siaga dan penuh rasa tanggung jawab dalam bertugas, agar tercipta keamanan dan ketertiban dilingkungan perusahaan, baik terhadap karyawan maupun terhadap barang/aset perusahaan, serta yang tidak kalah penting menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing-masing.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh anggota satpam, agar memperhatikan sikap tampang, selalu respek dan tanggap terhadap tamu ataupun atasan, serta tingkatkan patroli di jam-jam rawan, guna mencegah terjadinya tindakan kriminalitas di perusahaan, serta selalu waspada dan selalu melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian, apabila ada permasalahan yang menyangkut tindak pidana, agar cepat di atasi dan permasalahan tersebut tidak meluas. (Tutty F/Pita)

Kontributor

Comment

Leave a Reply