by

Pastikan Prokes Dijalankan, Koramil Sidoharjo Datangi Pelaksanaan Hajatan

-TNI-143 views

Wartaindonews, Sragen Serka Samsul Imam Babinsa Jetak Koramil 04/Sdh Kodim 0725/Sragen bersama Bripka Suroto Babinkamtibmas desa Jetak, Polsek Sidoharjo melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan hajatan mantu di rumah Ibu Poni warga dk. Jambangan RT 05/07, desa Jetak, Sidoharjo yang melaksanakan hajat mantu dengan hiburan campursasi.

Anggota Koramil dan Polsek Sidoharjo yang mendapat informasi orang hajatan mendatangi lokasi hajatan untuk memastikan pelaksanaan Protokol Covid-19 dapat berjalan sesuai aturan pelaksanaan hajatan di masa PPKM berbasis Mikro. Sesampainya di tempat hajatan keduanya mengetahui secara langsung hajatan dilaksanakan dengan baik dan menjalankan prokes.

Serka Samsul imam mengatakan ” Kami bersama Babinkamtibmas mendatangi tempat orang hajatan, tujuannya adalah memastikan bahwa semua protokol kesehatan dijalankan, mengingat covid 19 masih merajalela di bumi Sukowati dan sudah banyak memakan korban jiwa hingga ribuan”.

“Kami melihat sebelum tamu masuk disiapkan tempat mencuci tangan, ada petugas yang mengecek suhu tubuh, kursi pun dibuat jarang jarang serta semua tamu undangan memakai masker, jadi kami tidak mengambil tindakan apapun, namun jika ada pelanggaran kami tak segan segan menegur kalau perlu memberi hukuman bahkan membubarkan acara” tegasnya. Red(Heri/mahmud)

Comment

Leave a Reply

News Feed