by

Pasang Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Kendaraan, Satlantas Polres Garut Sosialiasikan 3M

-Nasional-35 views

Wartaindonews, Garut – Dalam rangka mengantisipasi meningkatnya wabah penyebaran Virus covid 19 di masyarakat, Satuan Polisi Lalulintas ( Satlasntas Polres Garut ) memasang stiker berjargon ayo pakai masker ke angkutan kota, tranportasi umum dan mobil masyarakat, Senin (28/09/2020).

Pemasangan Ayo pakai masker tersebut, dilakukan petugas Satlantas Polres Garut sembari melaksanakan operasi yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan, kali ini dengan cara menempelkan stiker berisi ajakan untuk mengenakan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di sejumlah kendaraan umum.

“Stiker slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kita tempelkan pada kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat. Seperti, Angkot, bus, truck, travel, dan elp,” ujar Kasat Lantas Polres Garut Akp Asep Nugraha S,H

Menurut dia, mengenakan masker merupakan salah satu langkah pencegahan yang harus dilakukan oleh masyarakat secara luas, agar tidak tertular ataupun menularkan virus corona.

“Kemudian para pengemudi juga diberi imbauan tentang protokol kesehatan. Sosialisasi terhadap masyarakat dan sebagai upaya agar selalu ingat menggunakan masker pada saat aktifitas keluar rumah. Seperti rajin cuci tangan, jaga jarak dan wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” Pungkasnya. (MAP)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed