by

Panggung Untuk Acara Debat Kedua Capres – Cawapres 2019 Nanti Malam Sudah Tertata Rapi

Wartaindo.news – Komisi Pemilihan Umun (KPU) menggelar geladi kotor debat kedua Pilpres 2019 pada Sabtu (16/2/2019).

Dalam geladi tersebut dilakukan bersama-sama pihak media, penyelenggara debat dan moderator.

Dalam pantauan Wartaindo.news lokasi dan panggung debat sudah tertata rapi, panggung berbentuk setengah lingkaran, dengan layar besar di bagian tengah dan dua layar kecil yang ukuranya lebih kecil yang ditempatkan di samping kiri dan kanan panggung,serta dilengkapi alat penunjuk waktu di kedua layar tersebut.

Nantinya peserta debat akan di tempatkan di sisi kiri dan kanan panggung, dari pihak penyelenggara menyiapkan masing – masing sebuah kursi dan meja kecil untuk para Capres.

Di atas panggung, terdapat meja panjang dan kursi yang disiapkan untuk moderator.

Dan untuk penonton juga disiapkan kursi-kursi di tata petugas dan di luar ruangan debat, terbentang karpet merah yang menghubungkan pintu utama masuk ballroom hotel ke ruangan debat, juga terdapat of fame yang diletakan di luar ruangan debat dan di luar ballroom.

Debat Kedua Pilpres akan digelar Minggu (17/2/2019) malam, peserta debat adalah kedua calon presiden, Jokowi Widodo dan Prabowo Sabianto.

Dalam debat tersebut, mengangkat tema “energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup,” dan acara debat kedua Capres diselenggarakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Empat stasiun televisi yang akan menyiarkan kedua Capres tersebut yaitu RCTI, GTV, MNC dan iNews TV.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed