by

Panen Raya Padi Varietas Mapan 05 di Persawahan Desa Bandung

-Sosial-303 views

Wartaindo.news – Sragen, Sabtu 9 Februari 2019. Pukul 08.00 WIB dilaksanakan kegiatan panen raya padi Varietas Mapan 05, luas lahan 0,65 Ha, hasil panen 7,8 Ton dengan jenis pupuk yang digunakan semi organik bertempat di area sawah Dk. Ngablak Rt 13, Ds. Bandung, Kec. Ngrampal, Kab. Sragen.

Hadir dalam giat tersebut Direktur Utama ROI Bp. Ustad H. Jularso, Direktur Produksi ROI Bp. Anis Ridho, SPMM, Direktur Bisnis ROI Bp. Ibnu Colil, Danramil 07/Ngrampal diwakili Batituud Pelda Sukardi, Babinkamtibmas Desa Bandung Bripka Is Sumadiyanto, Babinsa Desa Bandung Sertu Sugiyono, Bayan II Desa Bandung Bp. Suwarto, masyarakat Dk. Ngablak Desa Bandung kurang lebih 50 orang dan dari Pok Tani Kebakkramat 50 orang serta Tim darr Pupuk Kujang Cikampek Bp. Pringgo Widodo.

Direktur utama ROI Bp Ustad H. Jularso mengatakan bahwa ROI merupakan salah satu lembaga sosial yang mempunyai misi “Ingin membantu mensejahterakan petani dengan kemitraan sedangkan untuk biaya pengolahan produksi di biayai dari ROI, dengan biaya per hektar Rp. 17.000.000,- dan menggunakan pupuk cair organik yang bekerjasama dengan Pupuk Kujang.

Dengan target periode pertama yang sudah terlaksana 35 Ha. Untuk periode kedua diharapkan bisa mencapai 300 Ha pada musim ke-II.

 

Kontributor – Red(Heri/Hms Kodim Sragen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed