by

Pandemi Covid-19, Kapolsek Samarang Beri Bantuan Sembako ke Warga

Wartaindonews, Garut – Kapolsek Samarang Polres Garut Kompol Supian Bj SH berikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penghasilan nya akibat pandemi corona di Desa Cinta Asih, Kecamatan samarang, Garut, Jawa Barat.

“Ini sesuai petunjuk dan arahan Kapolda Jabar serta Kapolres Garut mengadakan kegiatan bhakti sosial bagi masyarakat yang kurang beruntung berupa pembagian sembako dan masker untuk meringankan beban mereka,” kata Kapolsek Samarang Supian Bj, S H kepada Media Via Pesan Washaap, Senin (13/04/2020) Malam.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada semua masyarkat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut Agar tetap tinggal dirumah dan menjaga jarak, memakai masker serta mematuhi aturan pemerintah.

“Memang adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian, khususnya lagi di kalangan masyarakat yang berpendapatan harian dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya, maka kita juga akan terus memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed