by

Pameran Tunas Agro Expo 2019 di Klaten

Wartaindonews, KLATEN – Di Desa Carikan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten berlangsung acara pameran produk unggulan dari PT Tunas Agro Persada diantaranya benih-benih hortikultura meliputi melon, semangka, cabe, tomat, kubis dan sayur-sayuran, juga tersedia produk pupuk organik dan mulsa/ plastik hitam perak.Acara berlangsung selama 4 hari, dimulai dari Senin, 29 April 2019 sampai dengan 2 Mei 2019.

Para peserta yang datang hari ini meliputi dari para petani Klaten, Gunung Kidul, Purworejo, Demak, Kudus, Pati, Purwodadi dan wilayah Solo Raya.

Target dari digelarnya acara tersebut ialah:
Memberikan edukasi kepada petani tentang teknologi budidaya yang bisa diterapkan para petani serta mengenalkan produk-produk Tunas Agro selaku pihak penyelenggara baik yang sudah komersial maupun produk baru. Disamping itu dapat lebih mendekatkan pelanggan kepada Tunas Agro. Kalau untuk sasaran ekspor sementara belum, semua untuk pemenuhan dalam negeri dulu, demikian penjelasan dari pihak penyelenggara Tunas Agro yang diwakili oleh Setyo dan Wawan sebagai contact person. Ketika ditanya oleh wartaindonews tentang target omset yang diperoleh selama pameran, dijawab oleh Setyo dan Wawan “itu rahasia”, katanya.

Rencananya Rabu besok tanggal 1 Mei 2019 dari petani Temanggung, Semarang dan Wonosobo akan ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Sedangkan pada hari terakhir pameran, Kamis tanggal 2 Mei 2019 mendatang akan dihadiri Bupati Klaten dan kelompok KTNA se-Kabupaten Klaten, juga petani dari Kabupaten Magelang dan Yogyakarta. (Ririn/SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed