by

Pameran Inovasi Pendidikan dan Kebudayaan Kab Sragen

-Daerah-437 views

Wartaindonews, SRAGEN – Bertempat di Gedung SMS Kab. Sragen telah dilaksanakan pameran inovasi pendidikan dan kebudayaan Kab. Sragen yang diselenggarakan Diknas Sragen dan di hadiri lk 200 orang. Jum’at (26/04/2019).

Hadir dalam acara tetsebut dr.Hj. Kusdinar Yuni Untung Sukowati ( Bupati Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M (Dandim 0725/Sragen), Iptu Mashadi,SH (Kapolsek Kota mewajili Kapolres Sragen), Letda Inf Hendri Prasetyono ( Danton 3 Kipan B Yonif R 408/Sbh), Tatag Prabawanto,B MM ( Sekda Kab.Sragen), Kaban,Kabag dan Kadinas Kab.Sragen, Seluruh Kasek SMP N,SMU N SMK N se Kab.Sragen, Para Guru dan pembina se Kab.Sragen, Seluruh Murid SD N,SMP N, SMU N, dan SMK N se-Kab. Sragen serta Tamu undangan lain.

Dalam sambutannya Bupati Sragen mengatakan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh bapak ibu yang hadir barangkali ada yang sebagai petugas PPK petugas PPS atau juga bapak ibu yang telah melakukan dan melaksanakan coblosan dengan menggunakan hak pilihnya. Saya sebagai Bupati Sragen mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang tidak terhingga target tingkat kehadiran warga Kabupaten Sragen untuk menggunakan hak pilihnya jauh melebihi target yang ditetapkan bersama, hampir 80% masyarakat hadir menggunakan hak pilihnya pada saat Pemilu 17 April 2019 kemarin ini berarti masyarakat yang betul-betul sudah dewasa dalam berdemokrasi.

“Saya ucapkan terima kasih dan mari saatnya hari ini setelah proses pemilu usai saya meminta kepada seluruhnya bapak ibu guru untuk bisa menjadi sebuah sistem yang kita sebut sebagai ‘Cooling System’ Apa itu cooling system? Semua menjadi cooling system di setiap lini, baik itu ASN yang berkecimpung di bidang pendidikan, kesehatan atau siapapun justru seluruh warga yang kita harapkan semua ini untuk segera kembali kepada pekerjaannya setiap hari fokus dengan kegiatan rutinitas yang barangkali kemarin sempat terganggu karena proses pemilu yang kita hadapi yang pertama adalah ada pergerakan atau apapun yang sekiranya bisa membuat pandangan kerukunan di Kabupaten Sragen ini terganggu untuk turut menjadi bagian yang mendinginkan suasana termasuk juga untuk tidak ikut ribut-ribut dan rame-rame di media sosial yang membuat kepala semakin penting tujuh keliling siapapun yang saat ini membuka media sosial hiruk-pikuk itu tidak akan pernah hilang hanya kita yang harus bisa menjadi pionir untuk tidak turut larut didalamnya,“ ungkap Bupati Sragen.

Selesai sambutan Bupati dan tamu undangan meninjau stand pameran inovasi dan kebudayaan Kab. Sragen. Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam pameran di gedung SMS antara lain Pameran produk Pendidikan, Pentas seni pelajar dan sanggar, Lombah FLS2N, Gebyar Paud, onor Darah, Pentas wayang kulit, Pameran musium sekolah, games dan hiburan serta Senam massal CFD.

Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan oleh Sragen Creatif Festival (SCF) dan Festival Kuliner dan IKM. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu tanggal 26 s/d 28 April 2019. (Red/Heri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed