by

Paguyuban Gemolong Raya Adakan Bagi Takjil di Area Perempatan Gemolong

Wartaindonews, SRAGEN – Giat yang dilaksanakan ini adalah agenda rutin tahunan oleh komunitas PAGER. Dengan membagikan 600-an takjil dibagi menjadi 4 titik tempat di seputaran perempatan gemolong. giat yang dilaksanakan pada pukul 17.00 wib hingga di lanjutkan berbuka bersama di sekretariatan pager rumah Dwi wahyuti ismail pendopo assalam jl. gemolong – karanggede.

Ketua giat pelaksana adi berpesan di grup whatsapp setelah giat tersebut selesai. “Kami sangat bersyukur telah menjadi Bagian dari sebuah komunitas dan organisasi sosial bermasyarakat. Sebagai anggota grup paguyuban gemolong raya, akan selalu berbuat demi kebaikan bersama dengan penuh kasih sayang. Terima kasih Paguyuban, sebagai sarana yang telah mewujudkan semua mimpi-mimpi kami”

“Terima kasih untuk semua para anggota grup paguyuban gemolong raya PAGER , terima kasih untuk semua pengorbanan, semangat dan sumbangsihnya baik harta,benda, tenaga dan pikiran. terima kasih untuk semua perhatiannya para anggota grup”

“Terima kasih , kita menyatu dalam wadah sebuah organisasi yang berpengaruh dalam hidup kami. sebuah paguyuban telah membantu kami dalam menemukan jati diri kami, serta potensi didalam hidup kami” Pertemuan adalah nyawa dalam berorganisasi baik melalui media maupun bertatap muka. kita bersatu dalam wadah, untuk saling berbuat baik untuk amal dan bekal di akhirat.

Kabeh sedulur, Sedulur kabeh.
PAGUYUBAN GEMOLONG RAYA
(PAGER)

Paguyuban ini telah berdiri 3 tahun lalu dengan berbagai agenda pelaksanaan dan program sosial kemasyarakatan. (Adiat/edot)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed