by

PAC Fatayat NU Jatiyoso Gelar Outbond Untuk Pengakraban Anggota dan Penggalian Potensi Wanita

-Daerah-537 views

Wartaindonews, JATIYOSO – Sejumlah kegiatan dilakukan oleh PAC Fatayat NU Jatiyoso untuk menarik pemudi dan ibu-ibu muda agar dapat berperan aktif dan menjadi bagian dari Pimpinan Anak Cabang Fatayat Nahdlhatul Ulama Kecamatan Jatiyoso (PAC Fatayat NU Jatiyoso). Hal ini dimaksudkan untuk dapat mempersiapkan kader-kader yang militan dan menggali potensi sahabat Fatayat NU.

Apalagi saat ini banyak anggota PAC Fatayat NU Jatisoso yang masih pasif dalam berorganisasi. Realita tersebut memantik pengurus PAC Fatayat NU Jatiyoso untuk mengadakan outbond di Wonorejo, Minggu (01/09/2029)

Outbond diadakan di lapangan Nongkogadung Desa Wonorejo. dan mengambil tema “Pengakraban Anggota dan Penggalian Potensi Fatayat NU untuk bisa menjadi Wanita yang Mandiri”.

Sebanyak empat puluh peserta hadir dalam acara. Peserta berasal dari perwakilan Pimpinan Anak Ranting di desa-desa se Kecamatan Jatiyoso dan mereka diharuskan untuk mengikuti kegiatan ini.

Outbond Fatayat Nahdlatul Ulama dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah NU Jatiyoso Taryanto dengan membawa sejumlah doorprize untuk dibagikan kepada para peserta. Tampak hadir pula dalam acara Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang Nahdhlatul Ulama Kecamatan Jatiyoso Kyai Faizin beserta Khatib Syuriah Kyai Soufal Fuad yang datang untuk memberikan semangat.

Ketua PAC Fatayat NU Jatiyoso Partini menyampaikan bahwa sudah saatnya pemudi dan ibu-ibu muda saling mengenal dan menggali potensi masing-masing agar ide-ide muncul demi kemajuan organisasi.

“Kita disini adalah satu tubuh, satu organisasi, sudah seharusnya kita saling mengenal satu sama lain. Kita Fatayat NU Jatiyoso, inilah saatnya kita berkhidmah untuk NU dengan ide-ide Fatayat sebagai bukti perjuangan”, kata Partini, Ketua PAC Fatayat NU Jatiyoso kepada peserta.

Kepala NU Jatisoso Online melalui Sekretaris PAC Fatayat NU Jatiyoso menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengenalkan dan menarik perhatian tentang Fatayat NU dengan harapan agar mereka mau bergabung bersama PAC Fatayat NU di Kecamatan Jatiyoso.

“Outbond ini juga sebagai terobosan untuk menarik perhatian agar lebih banyak lagi yang penasaran dengan Fatayat NU, dengan harapan agar mereka mau bergabung bersama PAC Fatayat NU di Kecamatan Jatiyoso”, ungkap Sumini, sekretaris Fatayat NU Jatisoso.

Kegiatan outbond ini berlangsung sangat meriah dan peserta sangat bersemangat dalam mengikuti setiap permainan yang disiapkan oleh panitia. Acara ditutup dengan pembagian hadiah dan doorprise kepada seluruh peserta. (Amin Nugroho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed