by

Operasi Pangan Murah (OPM) ACT, Hadir Membantu Warga Garut

-Nasional-41 views

Wartaindonews, Garut – Masa Pandemi Covid-19 belum usai, dampak dari pandemi ini masih dirasakan oleh warga Kabupaten Garut. Kebutuhan pangan menjdai hal yang harus dipenuhi untuk untuk dimakan sehari-hari, tetapi masih banyak warga Garut yang kesulitan mendapatkan pangan dengan harga yang murah.

Melihat kondisi ini, Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut hadir memberikan solusi dengan mengadakan Operasi Pangan Murah (OPM). OPM menyediakan beragam bantuan pangan dengan harga yang dipangkas maksimal sehingga sangat terjangkau untuk berbagai lapisan masyarakat.

Bertempat di halaman Kantor ACT Garut Jl Suherman No 40 Ruko Diamond Dream Land Blok B5 Tarogong Kidul, ACT Garut mengadakan Aksi Operasi Pangan Murah Pada Selasa,26 Oktober 2021 Pukul 16:00-Selesai.

“Dalam rangka membantu meringankan beban ekonomi dimasa pandemi, kami dari ACT Garut mengadakan Operasi pangan Murah (OPM) dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 50 KK yang terdiri dari Lansia,Guru Honorer, Difabel, Keluarga Pra sejahtera & anak yatim yang berasal dari Wilayah Kecamatan Tarogong Kidul,Banyuresmi,Tarogong Kaler, & Garut Kota” jelas tim Program Implementator ACT Garut, Rizky Nugraha
Acara ini juga turut dihadiri oleh Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana dan juga Kepala Desa Tarogong, Endang Solih yang menyambut baik program Operasi Pangan Murah ini.

“Kita ini harus bermental kaya, jangan hanya ingin diberi, tapi juga harus memberi, terbukti dengan bapak-ibu yang hadir disini dengan bermodal Rp 50.000 bapak ibu bisa menikmati pangan berkualitas dengan harga murah plus sedekah, jadi bisa berkepanjangan membantu saudara kita yang lain yang lebih membutuhkan,” ujar Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana dalam sambutannya dalam launching kegiatan Operasi Pangan Murah, Selasa (26/10/2021).

Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA https://bit.ly/ACTGarut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut

News Feed