by

NU-Care LazisNU Kecamatan Jatiyoso Serahkan Bantuan Untuk Bangun Rumah Warga Yang Roboh

-Daerah-222 views

Wartaindonews, JATIYOSO – NU-Care LazisNU (Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdhlatul Ulama) Kecamatan Jatiyoso membantu Bapak Sukir berupa material untuk membangun kembali rumahnya yang roboh Jum’at 6 September 2019.

Bapak Sukir tinggal di Dusun Pacet Desa Karangsari dan rumahnya roboh pada hari Sabtu 31 agustus 2019 lalu karena bangunan sudah tua dan belum bisa memperbaikinya.

Mengetahui hal tersebut Ketua NU-Care LazisNU Kecamatan Jatiyoso Bahar Supardi bertindak cepat dengan mendatangi rumah Bapak Sukir di Dusun Pacet yang roboh karena kondisinya sudah rapuh dan tua untuk menyerahkan bantuan.

Kepala Dusun Pacet mengucapkan terimasih dan beliau sangat senang atas bantuan material yang diberikan oleh NU-Care LazisNU. Apresiasi yang besar beliau sampaikan pula karena NU-Care LazisNU warganya terbantu dan bisa melanjutkan pembangunan rumahnya juga dapat meringankan beban warganya.

“Semoga Allah membalas pahala dan harta yg berkah juga berlimpah untuk para dermawan yang telah membantu kami melalui NU-Care LazisNU Kecamatan Jatiyoso, “ungkapnya penuh haru.

Ketua NU-Care LazisNU Kecamatan Jatiyoso Bahar Supardi berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban Bapak Sukir, sehingga rumahnya bisa segera berdiri kembali.

“Kami dari NU-Care LazisNU Jatiyoso berusaha membantu setiap warga yang membutuhkan khususnya diwilayah Kecamatan Jatiyoso. Semoga sedikit bantuan dana dan material yang kami serahkan ini dapat bermanfaat dan rumah Bapak Sukir dapat segera berdiri kembali,” tutur Bahar Supardi sambil menyerahkan bantuan.

Kali ini bantuan yang diserahkan berupa material banguan yaitu semen dan pasir juga uang tunai. (Amin Nugroho/Tutty F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed