by

Netralitas Dan Profesionalisme TNI AD Untuk Mensukseskan Pemilu 2019

Wartaindo.news – Sragen. Jajaran Kodim 0725/Sragen bersama dengan anggota Minvet Cad dan Subdenpom Sragen melaksanakan upacara pengibaran bendera yang bertempat di Lapangan upacara Makodim Jl. Raya Sukowati No. 13 Sragen.

Selaku inspektur upacara, Dandim 0725/Sragen Letkol Kav Luluk Setyanto, M.P.M membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang mengatakan bahwa di tahun 2019 ini, TNI AD akan menerapkan beberapa kebijakan baru terkait fungsi pembinaan kekuatan guna mewujudkan TNI AD yang lebih modern, profesional dan dicintai rakyat. Implementasi dari pokok-pokok kebijakan yang telah ditetapkan tersebut.

Saya harapkan dapat dijabarkan dan dilaksanakan dengan baik, serta menjadi solusi dalam membentuk budaya kerja yang positif dalam institusi yang kita banggakan ini,”  tegas Kepala Staf.

Tahun 2019 ini juga merupakan periode krusial bagi pendewasaan demokrasi bangsa kita. Masa-masa kritis menjelang selama dan setelah pemilu 2019 menuntut situasi yang aman, damai dan kondusif.

Oleh karenannya, komitmen netralitas serta profesionalisme TNI AD harus senantiasa kita pegang teguh dan implementasikan dalam mengawal sekaligus mensukseskan pemilu ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed