by

Naufal Mochamad Al-Farissi, Siswa SDN Regol 7 Garut Kota Juara 3 Lomba Taekwondo Tingkat Jawa Barat

-Olah Raga-116 views

Wartaindonews, Garut – Siswa SDN Regol 7 Garut Kota berhasil meraih Juara lll Cadet Pa Kyorugy U 49 Pemula pada perlombaan Kejuaraan ITN open IV 2020 Pelajar se-Jawa Barat ( ITN Open lV 2020 ) yang berlangsung di Gor Pajajaran Bandung, Jawabarat, Jumat (22/02/2020).

Orang Tua Naulfal Mochamad Al-Farissi, Ucu Ratna Komalasary, mengatakan kepada wartawan “Naufal Mochamad Al-Farissi mengikuti Lomba Kejuaraan ITN Open IV 2020 Jawabarat Bukan Pertama kali ini, melainkan sudah beberapa kali ikut kejuaran Taekwondo allhamdulilah segini juga sudah bersyukur, karena baru berlatih 1 Bulan.

Tentu saja sebagai Orang Tua, mendengar kabar bahwa Naufal Mochamad Al-Farissi, mendapat juara tiga dengan meraih perunggu, saya merasa sangat senang dan bangga. Prestasi Naulfal Mochamad Al-Farissi, ini juga tak terlepas dari bimbingan guru guru kami, serta pelatih, Pak Sabum Agus dan Sabum Sahid,” tutur Ucu Ratna Komalasary.

Meraih prestasi sebagai juara 3 di tingkat jawabarat telah menjadikan Faris sebagai bekal untuk berlatih lebih giat lagi, sehingga diperlombaan yang akan datang nanti bisa lebih baik lagi.

“Saya selaku orang tua Faris berharap agar kelak ia mampu meraih juara yang lebih baik lagi,” harap ibu ucu.

Naulfal Mochamad Al-Farissi, sendiri juga tidak jumawa, bahkan tak melupakan pelajarannya di kelas. Ia memang punya tekad sebagai seorang pejuang yang tak saja berprestasi di bidang Olahraga Taekwondo, tetapi juga dalam hal belajar di kelas. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed