by

Musyawarah Desa RKPdes Desa Nganti Sragen Tahun 2020

-Daerah-43 views

Wartaindonews, Sragen – Serda Arik kusnanto Babinsa Ds Nganti menghadiri kegiatan Musyawarah Desa RKPdes Desa Nganti Tahun 2020 di balai Ds. Nganti, Selasa ( 08/10/19 ).

Hadir dalam acara tersebut,” Pj kepala Ds. Nganti bapak Parmanto, Perangkat Ds. Nganti, Ketua BPD dan Anggota Ds. Nganti, LP2MD Ds. Nganti, PKk Ds. Nganti, PLD Ds. Nganti, KPMD Ds. Nganti, Tokoh Masyarakat Ds. Nganti, Babinsa Ds. Nganti Serda arik kusnanto, Bhabinkamtibnas Ds. Nganti Bribda Candra serta Bidan Ds. Nganti ibu Tanti.

Dalam sambutannya Pj kepala Ds. Nganti Parmanto S.E, M.M menyampaikan progam musyawarah yang gimana untuk memajukan desa nganti dengan terkaitnya anggaran ini dimusyawarahkan karena supaya majunya desa nganti ini agar lebih baik dan maju.

Aditya Prasetya selaku Pendamping Ds. Nganti menjelaskan bahwa semua proses Kegiatan musdes itu melalui proses yang panjang, jadi prinsip kami lebih baik telat tapi kegiatan terlaksana semua.

“Proses Musdes Atau RKPdes, kali ini musdes pertama akan dibentukan tim sebelas sebaagai mana tim yang merancang yang akan datang tahun 2020,“ ucapnya.

Tim sebelas nanti setelah di pj kan kepala desa nganti untuk ikut dan langsung melihat ke lapangan untuk melihat survai dilapangan mana yang akan diputuskan untuk diperbaiki.

“Ia juga mengharapkan untuk pengerak pengerak desa nganti agar gerak cepat supaya tidak terlalu lama dalam keterlambatan ini, sebagaimana kedepan masih ada tahap tahapan lainya,“ pungkasnya. Red(Heri/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed