by

MUI Colomadu Bagikan 110 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Wartaindonews, Karanganyar – Sebanyak 110 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat yang terdampak cofid-19 di 11 desa se-Colomadu Jumat, 15 Mei 2020 baksos tersebut dipusatkan Kantor Mui Kompleks Masjid KUA Colomadu, dan diambail oleh perwakilan anggota MUI masing masing desa untuk seterusnya di bagikan kepada warga yang membutuhkan”

“Maksud kegiatan ini adalah dalam rangka kepedulian MUI Colomadu terhadap umat Islam yang terdampak cofid-19” demikian tutur Hasfar salah satu panitia baksos MUI Colomadu

” 8 koordinasi desa telah mengambil 10 paket sembako selanjutnya akan dibagikan kepada warga desa setempat pada hari Jumat,15 Mei 2020 jam 08.00 wib di KUA Colomadu” jelasnya.

“110 paket sembako diterimakan dari salah satu pengurus MUI, kepada perwakilan desa selanjutnya akan diteruskan kepada yang berhak menerimanya” ungkapnya.

“Bagi koordinasi desa yang belum mengambil ditunggu sampai hari senin, jika tidak diambil akan dialihkan ke desa lain” agar sembako segera bisa segera tersalurkan

Hadir dalam kegiatan ini Kepala KUA Colomadu Muhammad Amin Fakhroni, S. Ag serta ikut menyaksikannya pendistribusian paket sembako tersebut pungkasnya. (hasfar/rynt99)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed