by

MPK Dukung KPK Seret Sejumlah Nama Hakim PN Jakut Dibalik Kasus Suap SJ

-Hukum, Nasional-401 views

Wartaindonews, Jakarta – Puluhan massa atas nama Masyarakat Peduli Keadilan (MPK) kembali sambangi komisi pemberantasan korupsi (KPK) untuk mendorong proses penegakan hukum yang adil dalam kasus suap pedangdut syaiful jamil yang di duga melibatkan sejumlah nama penting di pengadilan negri jakarta utara beberapa wakti lalu.(21/2/2019)

“Kedatangan kami MPK hari ini sudah yang ke empat kalinya dengan semangat yang sama seperti yang di lakukan sebelumnya untuk mendukung KPK agar membongkar rantai korupsi kasus syaiful Jamil yang melibatkan sejumlah nama penting yang kini belum tersentuh hukum.”kata Syaiful sulaiman kordinator aksi.

Kami juga mendorong KPK untuk memeriksa kembali saudara Rohadi yang saat ini sudah mendekam di lapas suka miskin bandung,karena dia (Rohadi-red) mengetahui siapa-saja yang terlibat dalam perkara syaiful jamil di PN Jakarta Utara kala itu. ujarnya.

Dan Nama-nama yang sering disebut Rohadi itu adalah, Ifa Sudewi yang menangani perkara, Karel Tuppu suami dari Bertha Natalia yang merupakan Hakim Tinggi Bandung, Dasma Putri anak dari hakim dasma, Sulistiyoningsih panitera di PN jakarta utara, Lilik Mulyadi hakim tinggi medan, Rina Pertiwi Panitera Sekretaris PN Jakarta Utara. Tutur Syaiful Sulaiman.

Kita akan terus dukung KPK agar membuka kembali kasus ini termasuk BB (Hp) milik Rohadi itu sendiri,demi untuk menjaga marwah KPK dan menjunjung tinggi hukum yang berlaku di nagara yang kita cintai ini.agar keadilan itu dapat dirasakan semua masyarakat,ujarnya.

“Dan kami sangat yakin KPK pasti mampu untuk mengungkap kasus ini.Tutup Syaiful.

Usai menggelar aksi di depan gedung KPK Para peserta aksi MPK melakukan Aksi lempar buku karangan Rohadi ,ke gedung KPK,kemudian melanjutkan aksinya ke depan Mahkama Agung. (*)

 

Sumber: Dimensinews.co.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed