by

Mobil Tangki Cpo Masuk Jurang, Sopir di Temukan Tewas

Wartaindonews, Medan – Telah terjadi kecelakaan tunggal Sebuah mobil tangki bermuatan Cpo jatuh di jurang Lae Pendaroh,kecelakaan terjadi pada hari Rabu sore tgl 10/7/2019 sekitar pukul 18.40 wib.

Kecelakaan mobil yang belum di ketahui no kendaraan bermotor tersebut di ketahui berawal dari seorang warga yang melaporkan kejadian kecelakaan ke Polres Dairi via telepon.

Saat kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut. Mendapat laporan bahwa ada Laka lalin tunggal sebuah truk tangki Cpo jatuh ke jurang,Tim dari Satlantas dari Polres Dairi segera mengecek ke Tkp jurang tempat kecelakaan terjadi tepatnya di jalan lintas Sidikalang Medan Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi,karena hari sudah gelap dan cuaca pada saat itu sedang turun hujan rencana pencarian korban agak terhambat,selanjutnya pencarian di lanjutkan esok hari kamis.

Pencarian dan evakuasi korban di lakukan kembali kamis pagi tgl 11/7/2019 sekitar pukul 07.00 wib dan di pimpin langsung oleh Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan S.I.K. sekitar pukul 08.00 Wib korban Laka lantas tersebut yang merupakan pengemudi kendaraan yang mengalami Laka lantas akhirnya berhadil di temukan di jurang Air Terjun Lae pandaroh dalam kondisi meninggal dunia.

Adapun identitas korban di ketahui bernama Rasmin (43 th),agama Islam, pekerjaan Wiraswasta. Alamat Dusun 1, Desa Alur Gadung, Kecamatan Sawit Seberang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Sekitar pukul 10.00 wib korban berhasil di evakuasi dari jurang di bawa ke atas yaitu badan jalan selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Sidikalang.

Selanjutnya untuk truk tangki Cpo hingga berita kejadian ini di laporkan belum di ketemukan. (SDN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed