by

Millennial Lawu Color Run, Karanganyar

-Daerah, Sosial-313 views

Wartaindo.news – Karanganyar. Ribuan kaum milenial berkumpul di alun-alun Karanganyar minggu pagi 03 Maret 2019. Mereka melakukan senam pagi bersama, sebagai pemanasan dan jalan sehat bersama adalah acara puncak milenial festival di kabupaten Karanganyar.

Milenial Road Safety festival adalah upaya memberikan pengetahuan kepada kalangan milenial agar selalu tertib berlalu lintas. Kegiatan ini bertujuan membentuk generasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Acara berlangsung sangat meriah dan penuh warna dari holy powder.
Hadir pula dalam acara bupati Karanganyar Yuliatmono beserta wakil dan jajarannya, kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi beserta jajarannya dan masyarakat karanganyar dr segala elemen.

Dalam sambutannya Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi menegaskan bahwa, diadakannya milenial road safety festival karena keprihatinan dari pemerintah bahwa dari data yg ada di tahun 2018 ada 30.000 kecelakaan dan pelaku pelaku kecelakaan adalah usia milenial, usia antara 15 sampai 37 tahun. Ini sangat memprihatinkan dan disosialisasikan oleh Presiden untuk menggelorakan kegiatan ini.

Tujuan dari kegiatan milenial road safety festival adalah nantinya pemuda milenial kabupaten Karanganyar akan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dengan mereka menjadi pelopor maka diharapkan kecelakaan di kabupaten Karanganyar dapat diminimalisir, sehingga pembangunan2 di kabupaten Karanganyar semakin maju, semakin memberikan kontribusi untuk masyarakatnya dan membawa perubahan yg lebih baik untuk kabupaten Karanganyar.

Dalam kesempatan ini pula dibacakan ikrar milenial oleh bupati karanganyar Yuliatmono dan ditirukan semua peserta milenial road safety festival. Acara diakhiri jalan santai sambil menaburkan holy powder dan dimeriahkan oleh NDX AKA.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed