by

Meskipun Hari Libur, DPC PDIP Garut Tetap Berbagi Sembako dan Kunjungi Rumah Mak Maemunah Yang Hidup Sendiri

-Nasional-192 views

Wartaindonews, Garut – Meskipun Hari Libur, hal ini tidak mengurangi kepedulian DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dengan membagikan paket sembako Sejumlah uang alakadarnya dan lakukan kunjungan ke rumah Mak Maemunah Yang Hidup sendiri.

Kepedulian dimasa pandemi ini ditujukan untuk warga yang terdampak terutama Janda tua dan Para lansia, kali ini Berbagi di Kampung Cikubang, Kelurahan Lebak Jaya, Kabupaten Garut Jawa Barat.

“Kegiatan berbagi paket sembako ini merupakan bagian kepedulian dan bukti nyata PDI Perjuangan Garut selama ini untuk membantu terhadap warga kurang mampu di tengah dampak ekonomi Pademik Covid- 19 terutama janda tuan dan para lansia,” Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, Minggu (31/05/2020).

Lanjut Yudha, sebelum nya kemarin Kami terus berbagi kemarin 1000 Masker dan Sembako Kedesa Samida dan hari ini kami berbagi paket sembako, uang tunai dan lakukan kunjungan kerumah Mak Maemunah Bersama BhabinKamtibnas dan Bhabinsa Kelurahan Lebakjaya.

“Perempuan kayak Mak Maemunah ini, seharusnya mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah. Sekarang usianya sudah lanjut usia dan tidak bisa lagi bekerja, apalagi rumahnya sangat memprihatinkan,” pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed