by

Meski Hujan, PDIP Kabupaten Garut Tetap Bagikan Hand Sanitizer ke Tempat Ibadah

Wartaindonews, Garut – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan secara simbolis menyerahkan bantuan hand sanitizer untuk tempat ibadah demi pencegahan penyakit, terutama virus Corona yang kini mewabah.

Yuda mengunjungi sejumlah tempat ibadah, mulai masjid Agung Garut,Masjid Islamic Center, Masjid Alyasin, Masjid Attaufiq, Hingga ke Gereja Bethani Garut, dan Vihara Dharma Loka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (22/3/2020) Pagi.

ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuda Puja Turnawan mengatakan kabupaten garut ini seringkali menjadi tempat-tempat persinggahan orang-orang dari luar kota, sehingga pihaknya melakukan pembagian secara gratis “Hand Sanitizer” ditempat-tempaat ibadah.

“Hari ketiga ini kita fokus pemasangan Hand Sanitizer di tempat-tempat ibadah, yang mana sasarannya tempat ibadah yang sering kali menjadi tempat persinggahan orang-orang dari luar kota yang ada diwilayah Perkotaan, baik itu mesjid, Gereja juga Vihara,” katanya.

Lanjut dismapaikan Yudha, seperti sebelumnya upaya upaya mitigasi pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid-19) yang dilakukan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut ini setidaknya bisa menggugah Pemerintahan daerah untuk menggunakan dana BTT (Biyaya Tak Terduga) dalam upaya mitigasi pencegahan virus COVID-19. “Jadi kita harapkan Pemda ini bisa menggunakan dana BTT, dan fokus dalam mitigasi pencegahan,” Pungkasnya. (Dede)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed