by

Menghadiri Haul Ke-9 K.H. ABDURRAHMAN WAHID (Gus Dur) di Solo MWC NU Gemolong dan Sekitarnya

-Daerah-298 views

Dalam rangka memperingati Haul ke-9 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) MWC NU Sekawadenan Gemolong akan menghadiri Haulnya Gusdur yang berkumpul di terminal bus malam Gemolong. Dengan 25 bus kecil dan 4 bus besar sekitar 800 jamaah yang ikut. Keberangkatan anggota MWC NU Sekawedanan Gemolong yang menuju stadion Sriwedari Surakarta ini akan di kawal 2 personil dari Polsek Gemolong dengan menggunakan mobil KBM Strada serta 2 anggota Patwal Polres Sragen, Sabtu (24/02/2019).

Saat di temui awak media Ahmad Dalail ketua MWC NU Gemolong mengatakan, “Kami dalam rangka menghadiri Haulnya Gusdur yang ke-9 ini, untuk menghadiri Dzkir tahlil bersama serta pengajian kebangsaan dan juga untuk menambahkan ketaqwaan kita, ukuwah islamiyah kita dan juga mempersatukan umat dan bangsa.”

Iksan Nur Cholis sebagai koordinator juga menyampaikan, yang mengikuti acara Haulnya Gusdur yang ke-9 ini semua pengurus MWC NU sekawedanan Gemolong dengan di tambahi banom-banom yang ada di NU. Diantaranya: Ibnu, IPPNU, Muslimat, Patayad, Pagar Nusa, serta Banser.

Dalam rangka kita Ta’dhimul Ustad dan Ta’dhimul Kyai kita selaku jama’ah itu kita ya ta’dhim kepada guru-guru kita diantaranya adalah Gus Dur salah satu cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama.

Selama kegiatan di titik kumpul berjalan dengan aman dan lancar.

Comment

Leave a Reply

News Feed