by

Mendadak Ngamuk, Pelaku Pukuli Saudaranya Sendiri Hingga Tewas

Wartaindo.news – Sragen. Keluarga besar Cah Sragen Anak Rantau ( C’SAR ) berduka. Salah satu anggota C’SAR yang bernama Pujiyanto (35) tinggal di dukuh Plumbon, Gondang, Sragen tewas, setelah dihajar saudara sepupunya sendiri.

Peristiwa yang menggemparkan Kecamatan Gondang, Sragen atas aksi penganiayaan sadis yang menewaskan Pujiyanto, Sabtu (16/3/2019) siang dilakukan oleh seorang pemuda asal Dukuh Plumbon, Gondang yang mendadak kalap dan membantai saudara sepupunya sendiri hingga tewas.

Pelaku diketahui bernama Edi Santoso (40) warga Dukuh Plumbon, Gondang, Sragen. Ia tega menganiaya saudara sepupunya sendiri yang bernama Pujiyanto (35) yang tinggal bersebelahan.

Edi mendadak mengamuk dan memukuli korban yang akrab disapa Anto hingga tersungkur. Meski sempat ditolong ayah dan ibunya namun nyawa Anto tak bisa diselamatkan.

Menurut Ny Dal ibu korban, insiden penganiayaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kejadian bermula ketika pagi itu, korban hendak bepergian dengan sepeda motor. Saat mengambil helm, mendadak pelaku menghampiri sembari marah-marah ke korban di rumah korban dan tanpa basa-basi, pelaku mendadak langsung menyerang saudara sepupunya itu dengan pukulan bertubi-tubi. Korban yang tak siap, tak kuasa melawan.

Kapolsek Gondang mengamankan pelaku dan berusaha membawa korban ke RSUD Sragen dan selanjutnya dibawa ke RS Moewardi Solo untuk diotopsi. Belum diketahui penyebab pasti aksi penganiayaan itu. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan kepolisian setempat.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Gondang AKP Kabar Bandiyanto membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan antara pelaku dan korban sebenarnya masih saudara sepupu dan tinggal bersebelahan. Dari keterangan saksi-saksi dan olah TKP, tidak ada persoalan sebelumnya di antara korban dan pelaku. (Londho)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed